Rabu, 25 Januari 2017

15 Artis Tercantik Di Indonesia 2017

Inilah Artis Indonesia Tercantik 2017

Hiburan tanah air tentu saja dari dulu hingga saat ini masih sangat ramai, terlebih lagi saat ini juga sangat banyak artis indonesia cantik pendatang baru yang tentu saja akan membuat dunia hiburan tanah air semakin berwarna dengan datangnya artis-artis baru tersebut. Penampilan yang menarik tentu saja akan sangat mendukung jika seseorang ingin menjadi artis.

Banyak sekali artis Indonesia tercantik dan artis Indonesia terseksi yang kini atau saat ini sedang menghiasi layar kaca televisi anda. Tidak hanya cantik biasanya artis Indonesia tercantik yang ada saat ini benar-benar menggemaskan dan di anugrahi senyum yang indah. Tentu saja seorang artis tersebut tidak hanya mempunyai paras dan wajah yang cantik, akan tetapi juga mempunyai kepribadian yang baik.

Karena seorang artis bisa di jadikan seorang idola oleh penggemarnya, akan lebih bijak lagi jika artis Indonesia terseksi dan tercantik tersebut mempunyai kepribadian yang baik. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini berkonten.com akan mengajak anda untuk membahas tentang kumpulan dan daftar artis Indonesia tercantik dan artis Indonesia terseksi dari dulu hingga sekarang.

Daftar Artis Indonesia Tercantik Dan Terseksi Senyuman Terindah

  1. Raisa
Artis indonesia tercantik yang pertama akan kita bahas adalah Raisa yang merupakan penyanyi cantik yang berasal dari Indonesia yang tentu saja akan membuat anda meleleh karena mendengar suara dan melihat paras cantiknya. Tentu saja dengan suara yang luar biasa bagusnya dan wajah yang cantik, patut Raisa menjadi idaman para laki-laki.

Lain dari wajah cantiknya, Raisa memang pantas menjadi idola, di karenakan kualitas suaranya yang memang tidak dapat di ragukan lagi. Masih muda dan juga sukses membuat Raisa menjadi salah satu artis Indonesia tercantik yang menjadi idola para penggila musik tanah air. Kepopulerannya telah mengalahkan beberapa artis lawas yang lebih dulu berkiprah di dunia hiburan Indonesia.
  1. Citra Kirana
Artis Indonesia tercantik dan terseksi yang selanjutnya akan kita bahas adalah Citra Kirana yang merupakan artis cantik yang saat ini menjadi salah satu idola bagi penikmat dunia sinetron di Indonesia berkat perannya di sinetron "Tukan Bubur Naik Haji" sebagai Rumanah yakni seorang gadis cantik anak Haji Muhidin.

Berkat perannya dalam sinetron tersebut, bisa di katakan bahwa Citra Kirana merupakan salah seorang artis yang bisa menjadi idaman para mertua. Bisa di bayangkan sudah cantik, baik, sholeha dan manis. Dari beberapa kriteria tersebut, Citra Kirana masuk dalam kategori artis indonesia tercantik saat ini.
  1. Raline Shah
Artis Indonesia tercantik yang akan kita bahas sesaat lagi adalah seorang artis yang mempunyai daya tarik tersendiri yakni pada paras wajahnya yang cantik dan manis. Salah satu artis yang saat ini menjadi bintang film dan juga bintang iklan, tentu saja untuk penghasilan dari gadis cantik ini cukup besar di usia mudanya.

Artis Indonesia terseksi yang satu ini telah berhasil menyita perhatian para penggemarnya lewat film 5 cm yang telah berhasil menjadi salah satu film inspiratif di Indonesia. Tidak hanya cantik saja, akan tetapi artis Indonesia terseksi ini juga pandai, buktinya dirinya telah berhasil lulus di National University of Singapore untuk ilmu politik yang jarang kesempatan tersebut di miliki oleh artis yang lainnya.
  1. Dian Sastro
Artis Indonesia tercantik dan tentu saja sangat seksi ini adalah sosok artis cantik yang mempunyai wajah yang ayu dan kalem. Yakni Dian Sastro yang telah sukses menyedot perhatian para penggemarnya lewat film AADC beberapa tahun yang lalu. Daya pikatnya tidak hanya bisa membuat pria melongo, akan tetapi bisa membuat laki-laki meleleh.

Artis cantik Indonesia Dian Sastro ini mempunyai wajah yang sangat khas yakni kecantikan wanita Jawa dan dirinya juga di anugrahi senyuman yang luar biasa manis. Tentu saja dengan wajahnya yang ayu dan juga senyuman yang manis, Dian Sastro masuk dalam kategori artis Indonesia tercantik dan terseksi saat ini.
  1. Jullie Estelle
Artis indonesia tercantik dan terseksi yang berikutnya akan kita bahas adalah Jullie Estelle yang merupakan artis yang berdarah campuran antara perancis dan indonesia. Hal tersebut membuat Jullie Estelle menjadi salah satu artis yang terkenal di Indonesia yang sangat mempesona setiap mata laki-laki yang ada di sekitarnya.

Jullie Estelle merupakan seorang artis yang mengawali karirnya dengan memenangi nominasi dalam sebuah ajang yakni Rising Star MTV Award, hal ini tentu saja salah satu kebanggaan tersendiri bagi seorang Jullie Estelle. Tidak hanya terkenal saja ternyata artis berkulit mulus ini juga sangat ramai penggemarnya di sosial media lho.
  1. Pevita Pearce
Artis Indonesia tercantik yang berikutnya adalah Pevita Pearce yang merupakan artis yang banyak di idolakan di Indonesia. Gadis cantik yang bernama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini merupakan salah satu artis yang mempunyai darah campuran yakni ayah yang mempunyai darah inggris dan untuk ibunya mempunyai darah indonesia.

Lewat film keren Denias Pevita Pearce namanya mulai melejit ke permukaan yang tentu saja setelah mendapatkan peran dalam film tersebut, kini banyak tawaran bermain film yang ia dapatkan. Dan tentu saja Pevita Pearce juga mempunyai penggemar di sosial media, karena Pevita Pearce sendiri sangat aktif dalam sosial media.
  1. Kadek Devi
Artis Indonesia tercantik dan terseksi yang berikutnya adalah Kadek Devi yang merupakan seorang artis yang berasal dari Bali. Banyak hal yang membuat dirinya di gandrungi para laki-laki dan cukup laku keras dalam dunia peran di Indonesia, beberapa kelebihan dari Kadek Devi adalah senyuman dan kecantikannya yang memang tidak bisa di pungkiri lagi.

Beberapa FTV telah berhasil ia mainkan dengan baik, akan tetapi ternyata sebelum menjadi seorang bintang FTV Kadek Devi merupakan seorang artis yang mengawali karirnya sebagai seorang bintang di sampul beberapa majalah. Tentu bagi kita orang-orang yang sangat suka dengan FTV. kita sudah tidak asing dengan wajah cantik Kadek Devi ini bukan?
  1. Irish Bella
Artis Indonesia tercantik yang selanjutnya akan kita bahas adalah seorang artis yang mempunyai umur sangat muda, Uniknya nama dari Irish Bella ini ternyata mempunyai nama lengkap Yris Jetty Dirk De Beule yang tentu saja akan sangat sulit bagi kita untuk mengucapkan nama lengkap dari Irish Bella yang sesungguhnya.

Artis Indonesia terseksi yang satu ini merupakan artis blasteran yakni blasteran Indonesia dan juga Belgia. Ciri khas dari Irish Bella yang merupakan artis Indonesia tercantik ini adalah senyumnya yang sangat memikat hati dan juga paras yang menawan. Tentu saja tidak ada salahnya jika Irish Bella kita masukkan dalam jajaran artis indonesia terseksi dan tercantik.
  1. Wulan Guritno
Artis Indonesia tercantik dan juga artis indonesia terseksi yang juga mempunyai senyuman yang indah yang berikutnya akan kita bahas adalah artis senior yang sudah tidak muda lagi yakni Wulan Guritno. Artis yang satu ini memang di kenal sebagai artis yang mempunyai wajah cantik dan tubuh yang seksi.

Wulan Guritno telah menjadi artis dan masuk dalam dunia hiburan Indonesia sangat lama dan mempunyai jam terbang yang cukup panjang. Meskipun saat ini Wulan Guritno telah mempunyai anak, akan tetapi kecantikan alaminya tidak pudar sama sekali, bahkan banyak yang mengatakan jika Wulan Guritno lebih cantik lagi.
  1. Sandra Dewi
Artis Indonesia tercantik yang selanjutnya adalah artis yang selain mempunyai wajah cantik, artis ini juga di anugrahi kulit yang sangat bagus sehingga banyak sekali orang yang mengidolakan Sandra Dewi ini. Selain banyak idola tentu saja artis cantik Sandra Dewi ini mempunyai kelebihan yakni sangat pas rasanya jika di jadikan mantu idaman para ibu.

Sandra Dewi merupakan salah satu artis yang di kenal dengan kecantikan alaminya, kecantikan dari Sandra Dewi tidak di buat-buat memang dasarnya artis Sandra Dewi ini sangat cantik. Banyak orang yang mengenal artis cantik Sandra Dewi ini sebagai artis yang anggun dan gaya yang sangat mempesona.
  1. Ariel Tatum
Artis indonesia tercantik dan artis indonesia terseksi yang selanjutnya akan kita bahas adalah wanita yang benar-benar seksi dan masih sangat muda. Yakni Ariel Tatum merupakan artis indonesia terseksi yang di lahirkan di Jakarta, 8 November 1996 yang tentu saja namanya sudah tidak asing lagi bagi para pencinta hiburan tanah air.

Ariel Tatum mengawali debut bermain film layar lebarnya yakni dengan membintangi film indonesia yang berjudul Ariel & Raja Langit. Film tersebut yang berjudul Ariel Tatum adalah sebuah film yang di rilis pada tahun 2005 yang lalu. Dan beberapa film yang lainnya terus menghampirinya untuk bermain dalam film-film tersebut.
  1. Syahrini
Siapa yang tidak tahu salah satu artis yang kontroversial ini, artis indonesia tercantik ini memang sangat cetar membahana dan mampu membuat para penikmat hiburan tanah air selalu tertarik untuk mengikuti jalan entertainnya. Artis yang terkenal dengan nama Syahrini ini di lahirkan di Sukabumi, Jawa Barat pada 1 Agustus 1980 yang lalu.


Syahrini merupakan salah satu artis yang sangat gemar dan suka untuk membuat sebuah jargon seperti misalkan saja Jambul Katulistiwa, Maju Mundur Cantik, Sesuatu, Cetar Membahana dan masih banyak lagi jargon yang berhasil di ciptakan oleh artis indonesia tercantik dan artis indonesia terseksi dengan senyuman terindah ini.
  1. Olivia Jensen
Artis indonesia tercantik dan termanis yang selanjutnya akan kita bahas adalah seorang artis yang tentu saja memang sangat cantik dan terlihat sangat bersih. Olivia Jensen adalah artis yang di lahirkan di Denmark pada 11 April 1993 yang lalu dan tentu saja saat ini berprofesi sebagai seorang aktris di Indonesia.

Debut pertamanya dalam bermain film layar lebar adalah saat Olivia Jensen memainkan sebuah peran di dalam film Bukan Cinta Biasa yang di rilis pada tahun 2009 yang lalu. Tentu saja peran yang di mainkan oleh Olivia Jensen dalam film tersebut sangat luar biasa dan mempu membuat para penontonnya melihat layaknya Olivia Jensen menjadi artis yang berbakat.
  1. Vicky Shu
Artis indonesia tercantik dan tentu saja salah satu artis indonesia terseksi yang selanjutnya adalah seorang Vicky Shu yang memang sangat terkenal lewat lagu dan tubuhnya yang aduhai. Artis yang bernama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka ini merupakan seorang artis yang di lahirkan di Cilacap pada 8 Juli 1987 yang lalu.

Mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi, artis yang tentu saja mempunyai wajah yang sangat cantik ini merilis sebuah album yang berjudul Drink Me. Vicky Shu ternyata juga merupakan seorang finalis dari Miss Indonesia 2007 yang pada kala itu dirinya mewakili Provinsi Jawa Tengah yang tentu saja merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa.
  1. Sarah Azhari
Artis indonesia tercantik dan tentu saja artis yang satu ini harus di masukkan dalam kategori artis indonesia terseksi. Hal ini memang sudah tidak dapat di pungkiri lagi jika artis indonesia terseksi yang bernama Sarah Azhari ini memang di anugrahi terlahir dengan tubuh yang sangat menggoda di karenakan keseksian dari tubuhnya.

Siapa lelaki yang tidak meleleh ketika melihat artis indonesia tercantik Sarah Azhari ini, selain mempunyai wajah yang cantik dan juga tubuh yang seksi, ternyata ada kelebihan lain dari artis seksi yang satu ini yakni bibirnya yang bagus pula. Oleh karena itu tidak salah jika Sarah Azhari mendapatkan banyak sekali tawaran dalam bermain film atau sinetron.

Suka Dengan Artikel Ini ?

1 komentar: